Mengapa BIO FIR – BIO Genetik sangat membantu kesehatan manusia?

Semua mahluk hidup di Bumi selalu terdiri dari kelompok molekul-molekul air dan protein kompleks. Tubuh manusia 70% lebih tersusun dari air. Kita semua tahu bahwa gugus molekul air adalah H2O. Kenyataannya gugusan molekul air, membentuk ikatan kelompok-kelompok molekul air. Darah yang encer (biasa ditemukan pada bayi dan anak-anak) menunjukkan bahwa gugusan ikatan kelompok molekul-molekul air tersebut tidak terlalu banyak. Darah yang relatif kental (banyak ditemukan pada orang lanjut usia), ternyata memiliki gugusan ikatan molekul-molekul air yang lebih banyak.

Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 µ (mikron))(panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi). Resonansi tersebut menyebabkan terjadinya pemecahan kelompok molekul-molekul air yang semula gugusan kelompok molekul-molekul air besar akan terpecah menjadi lebih kecil.


Dan dengan resonansi ini terjadilah ionisasi air, menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan "Pengaktifan Air". Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, maka aktifitas sel yaitu metabolisme sel termasuk proses pembuangan sisa metabolisme dari sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel dan performance sel yang menakjubkan. BIO Genetik yang merupakan bagian dari BIO FIR inilah yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia. Kita menerima spektrum gelombang ini setiap hari (di hari yang cerah) dari matahari dari jam 06.00 – 08.15 pagi.